GREETING

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB.........

Bismillahhirrohmaanirrohim...

Foto Mitsni N.

IT'S ME

Tepatnya tanggal 04 November 2017 saya mencoba merangkai kata demi kata sebagai perkenalan di dunia blogging dan inshaalloh blog ini akan saya isi dengan karya-karya yang bermanfaat juga memiliki motivasi untuk para pembaca.
Eh iya hampir lupa, saya akan memperkenalkan diri sebelum melangkah jauh di dunia blogging kelak. Karena kalau kata pepatah orang dahulu "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG"

Hallo teman-teman??? Perkenalkan nama lengkap saya "MITSNI NURAENI" kalian semua dapat memanggilku "mimiss,misting,uyut,nini" ya begitulah teman-temanku memanggilku dengan akrab. Saya tinggal di Ds.Dsn. Pamokolan Kec.Cihaubeuti Kab.Ciamis Prov.Jawa Barat. Saya lahir di Ciamis pada tanggal 09 Juli 2002 tepatnya jam 09:00 WIB. Saya dilahirkan dari sepasang kekasih yang berbahagia, Mamah saya bernama Ai Sa'adah dan Ayah saya bernama Didi. Dalam hal hobi, saya memiliki banyak hobi yang aneh jika dikaitkan dengan cita-cita saya. Saya memiliki hobi membaca novel, menulis puisi, traveling, dan hiking. Cita-cita saya ingin jadi seorang dokter ahli bedah, amiiin. Saya anak terakhir dari lima bersaudara.

Sekian perkenalan dari saya terimakasih dan salam kenal.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB...













Komentar

  1. Perkenalan yg bagus.Kembangkanlah sifat kedewasaan agar lebih bagus dalam hal berbahasa.Lebih rajin lagi mmbaca agar dapat memperhatikan awal untuk mulai berbahasa.lumayan juga sih..

    BalasHapus
  2. Iya siap kaak terimakasih atas masukannya yang bersifat membangun.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOTAK PESAN